Saturday

8 Foto Hoax di Facebook Yang Penuh Rekayasa Konyol

Bukan rahasia lagi apabila Facebook memang menjadi salah satu jejaring sosial favorit banyak orang. Sebab apa? Karena melalui Facebook, tentunya kamu bisa berhubungan dengan teman lama kamu atau menemukan teman baru tanpa harus pergi jauh.

Bisa jadi karena itu, banyak orang yang ingin tampil keren di foto Facebook mereka. Bagaimana caranya? Cara tercepat yang dilakukan adalah merekayasa foto mereka sehingga terlihat keren.

Namun ternyata, justru ada beberapa orang yang ceroboh tidak teliti sehingga menghasilkan foto-foto Facebook konyol yang begitu mengundang tawa ngakak. Seperti apa? Intip 8 di antaranya berikut ini!

1. Menipu Otot Tubuh
Oke, pria ini kembali menjadi bukti salah satu yang ingin menarik perhatian dengan bentuk otot mempesona. 



Memang terlihat keren, tapi tunggu perhatikan dengan seksama. bentuk tubuhnya sangat aneh dan benar-benar rekayasa. Jadi sebaiknya, syukuri saja tubuhmu ya kawan! 

2. Perut Yang Ketahuan
Perut yang gendut merupakan salah satu hal yang dihindari seorang perempuan (terutama jomblo) saat memamerkan fotonya di Facebook. Ya, perempuan ini melakukan hal yang benar ketika memasang wajah manisnya. 



Tapi eits tunggu, dia lupa memotong bagian yang menampilkan bayangan tubuh aslinya, yang ternyata sudah hamil di cermin. 

3. Tipuan Barbel
Berfoto sambil membawa beban barbel yang berat, kamu pasti akan dengan mudah mendapat pujian. 



Tapi eh, tunggu dulu bagaimana jika akhirnya ketahuan kalau kamu berfoto sebenarnya dengan beban yang ringan? Siap-siaplah mendapat tawa dari teman-temanmu di Facebook. 

4. Ukuran Pάyudάrά Yang Tidak Sama
Mirip dengan foto sebelumnya, gadis ini sepertinya juga berpikiran bahwa ukuran pάyudάrά bisa membuat perempuan menarik. 



Namun bagaimana jika dia lupa mengedit ukuran pάyudάrά satunya? Err...itu pasti akan menjadi hal yang aneh dan tentunya konyol.

5. Foto Bersama Kim Kardashian
Semua orang tahu sosok sosialita super seksi Kim Kardashian adalah wanita impian. Karena itu, siapapun yang berhasil foto dengan Kim pasti menjadi bahan pembicaraan. 



Itu yang dilakukan pria ini, tapi well, kami tahu kalau kamu berbohong berfoto dengannya bung. 

6. Rekayasa Bentuk Pάyudάrά
Sama seperti pemikiran pria, beberapa wanita menganggap memiliki ukuran pάyudάrά besar adalah hal yang patut dibanggakan. 



Lihatlah hasilnya, perempuan ini berfoto dan memamerkan dadanya. Hanya saja, semua orang tahu bahwa ukuran dadanya palsu lantaran dia berfoto di samping cermin yang whola, ukuran asli tubuhnya terlihat. 

7. Bentuk Dada Super Lebay
Lagi-lagi pria ini termasuk dalam mereka yang tergila-gila dengan otot tubuh istimewa. 



Tapi ya, dia melakukan rekayasa foto super buruk yang hanya sekali lihat kamu pasti tahu bahwa itu semua rekayasa. Lagi pula kepala kecil tak mungkin memiliki badan ala Arnold Schwarzenegger. 

8. Otot Lengan Yang Lebay
Memiliki otot lengan besar ala binaragawan dan atlet adalah hal yang keren. 



Pria ini pun melakukan hal tersebut, tampil di foto profil Facebook dengan lengan berotot yang memukau. Ehm, tapi kalau seperti ini siapapun juga tahu bahwa telah direkayasa.