Friday

Aneh Brighton Dama Zanthe, Hidup Kembali Setelah Mati!


Zimbabwe - Sepertinya seorang pria yang bernama Brighton Dama Zanthe, masih diberikan umur panjang oleh Tuhan dan belum diizinkan untuk mati dan masuk kedalam kuburan.



Setelah dua hari mati, Brighton Dama Zanthe telah mengejutkan para pelayat yang melayat ke rumahnya, dengan tiba-tiba  Brighton Dama Zanthe yang dinyatakan telah mati dua hari dan telah terbaring kaku di dalam peti mati ini secara mengejutkan malah hidup kembali.
“Saya adalah orang pertama yang melihat kakinya bergerak ketika saya berada di antrian untuk melihat tubuhnya. Pada awalnya saya tidak percaya, tapi saya baru menyadari bahwa memang ada beberapa gerakan pada tubuh Zanthe,” kata salah satu kerabatnya, Lot Gaka.
Mengetahui jika Brighton Dama Zanthe keluarga segera membawa Brighton Dama Zanthe kerumah sakit untuk memastikan jika Brighton Dama Zanthe benar benar belum mati.

Sebenarnya, kejadian mati lalu hidup lagi bukan hanya terjadi pada Brighton Dama Zanthe, wanita  Zimbabwe  juga pernah dilaporkan hidup lagi setelah tewasberhubunganseks namun ketika ingin dimasukan kedalam peti mati oleh polisi, wanita ini justru hidup dan langsung berteriak minta tolong. Aneh ya!