Saturday

Ada Hantu Usil, Barang di Supermarket Jadi Melayang-Layang Dibuatnya


Tidak bisa dipungkiri, kita hidup di dunia ini memang berdampingan dengan mahkluk yang tak kasat mata. Bagaimana tidak, buktinya sebuah rekaman kamera CCTV di sebuah supermarket di Inggris ini menemukan kejadian aneh. Karena ada barang yang melayang-layang sendiri dan diduga yang melakukan ini adalah hantu penunggu supermarket. 


Ada Hantu Usil, Barang di Supermarket Jadi Melayang-Layang Dibuatnya

Bagi masyarakat, hantu memang merupakan hal yang gaib dan tidak bisa dilihat oleh mata telanjang, nah keberadaan hantu sendiri sering diyakini ada di sekitar kita, salah satunya adalah kejadian yang terjadi di supermarket di Inggris ini.

Pada awalnya, dua buah teh celup tiba-tiba keluar dari rak dan melayang sendiri cukup lama, setelah pembeli membalikan badannya teh celup ini justru terjatuh, seorang pembeli yang tidak mengetahui jika tadi teh celup itu melayang kemudian mengambil dan menaruh dua teh celup tadi ke tempat asalnya.


Adapun kejadian aneh ini berhasil terekam kamera CCTV supermarket tersebut, kemudian pegawai supermarket bernama Michelle Newbold yang menemukan video ini  kemudian mengunggahnya ke YouTube. 

“Aku menemukannya karena selalu mengecek CCTV seminggu sekali untuk menemukan sesuatu yang mencurigakan,” ucapnya pada Kent Online. 
“Aku masih bingung hingga sekarang,” lanjut Michelle. 
“Aku masih tak percaya melihatnya. Aku juga tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi. Aku tidak pernah melihat hal seperti ini sejak kerja di sini. Pembeli tidak pernah mengatakan apapun.” tambah Michelle.
Alhasil, video hantu yang menerbangkan dua teh ini kini sudah di lihat oleh banyak orang. Nah kamu penasaran ingin tahu seperti apa videonya lihat saja yang berikut ini: