Tuesday

5 Kontes Ratu Kecantikan Paling Aneh dan Sangat Unik di Dunia


Selama ini apakah kamu pernah mendengar kontes ratu kecantikan? Kontes itu lho yang biasa para pesertanya adalah wanita-wanita cantik. Tapi kontes ratu kecantikan tidak selalu semacam itu, biasanya ada juga kontes kecantikan yang bersifat aneh. 

Nah, berikut ini ada beberapa kontes kecantikan paling aneh yang pernah di gelar. Mau tahu apa aja itu? Langsung simak yang berikut ini ya.

1. Miss Subways ( Ratu Kereta Bawah Tanah ) 

Miss Subways ( Ratu Kereta Bawah Tanah )

Agen Periklanan di New York AS menyelenggarakan kontes yang disebut Miss Subways tahun 1941 hingga 1971 dan pemenangnya akan ditampilkan dalam iklan di kereta dan stasiun, Tradisi itu kemudian diadakan kembali pada tahun 2004,pemenangnya adalah Caroline Sanchez-Bernat yang memakai mahkota.

2. Miss Hooker 

Miss Hooker

Apa tidak malu tuh dijuluki ratu itu??? tetapi pada kenyataan nya tidak ada pelacur yang ikut dalam kontes yang di selenggarakan tahun 2008 tersebut, hanya seniman dan orang biasa yang mengikutinya yang mencoba berlagak kek pelacur, dan pemenangnya adalah Natalia Fabia tetapi diganti dengan nama pelacur Miss One Dolla No Holla.

3. Miss Pregnant 

Miss Pregnant

Anehnya, yang berhak untuk ikut kontes ini adalah semuanya harus hamil dan mengenakan bikini.

4. Miss Klingon Empire 

Miss Klingon Empire

Sudah tahukah anda, Klingon adalah salah satu anggota dalam film Star Trex, ia adalah mahluk paling jelek dalam film tersebut.Di Atlanta AS pemilihan ratu paling mirip sama klingon ini diadakan tahun 2006 dan pemenangnya adalah Ny. Elemes.

5. Miss Plastic Surgery 

Miss Plastic Surgery

Kontes Miss Plastic Surgery ini diadakan di China tahun 2004, dimana kontestan yang ikut ajang ini telah mengalami beberapa jenis operasi plastik dan pemenangnya adalah yang pernah di disklualifikasi pada suatu kontes kecantikan lain karena melakukan operasi plastik