Tuesday

Takut Santet Merajalela, Tokoh Spiritual Permadi Akan Lindungi KPK

Asyik Seru — Sejak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa hari terakhir ini banyak membongkar kasus-kasus besar, akhirnya isu santet pun muncul.

Takut Santet Merajalela, Tokoh Spiritual Permadi Akan Lindungi KPK

Abraham Samad, Ketua KPK, mengaku tidak khawatir dengan ancaman santet dan hanya percaya lindungan Tuhan untuk menegakkan kebenaran.

Tokoh Spiritual Permadi, dikonfirmasi mengenai isu santet, mempersilakan kalau ada yang ingin santet pimpinan atau penyidik KPK.

"Silakan santet nanti dia akan kualat sendiri. Percayalah santet tidak akan pernah mengalahkan kebenaran sebab kekuatan Tuhan dibelakang yang benar dan berpihak rakyat," kata Permadi ketika dikonfirmasi Tribunnews, Selasa (8/10/13).

Kemudian Permadi menambahkan, jika KPK menjalankan tugasnya dengan benar maka tidak perlu takut akan santet. "Kebenaran mengalahkan santet. Santetnya nanti mental sendiri," kata Permadi.

Dia mengaku akan melindungi KPK dari kekuatan semacam itu. "Aku sering datang ke KPK membersihkan hal seperti itu. Sekali lagi selama KPK benar dan berani maka jangan pernah takut santet," kata Permadi.

Permadi mengakui saat ini KPK tambah berani sebab mendapat kekuatan dari Tuhan. "Rakyat dibelakang KPK kalau berani menegakkan kebenaran," kata Permadi. Baca juga Menyingkap Fakta Dibalik Misteri Masjid Jin Yang Fenomenal.

No comments:

Post a Comment