Thursday

Gila, Swedia Nekad Membiarkan Orang Mαsturbαsi di Depan Umum

Asyik Seru — Mulai saat ini Negara Swedia membolehkan mαsturbαsi di depan umum. Pada 6 Juni lalu seorang pria 65 tahun membυka celαnα pendeknya di sebuah pantai di dekat Ibu Kota Stockholm lalu bermαsturbαsi ke arah laut. Kemudian pria itu ditangkap dan dikenai tuntutan kekerasan sεksuαl. 

Gila, Swedia Nekad Membiarkan Orang Mαsturbαsi di Depan Umum

Namun anehnya pada pekan lalu hakim memutuskan pria itu tidak bersalah dan dibebaskan dari tuduhan. Meskipun bermαsturbαsi dia dinilai tidak menargetkan orang tertentu, seperti dilansir gawker.com, Rabu (18/9).

Pengadilan di Sodertorn menyatakan meskipun pria itu telαnjαng dan bermαsturbαsi dia tidak melakukan tindak kejahatan apa pun. Jaksa penuntut setuju dengan keputusan itu meskipun mengatakan di masa depan mαsturbαsi bisa dianggap perilaku menyimpang.
"Perbuatan pria itu dikatakan tindak kejahatan jika dia bermαsturbαsi ditujukan kepada satu orang atau lebih," tutur Jaksa Olof Vrethammar.
"Saya pikir alasan pengadilan masuk akal. Dengan demikian kita bisa menyimpulkan mαsturbαsi di pantai dibolehkan." pungkasnya.

No comments:

Post a Comment