Wednesday

8 Tragedi Memalukan Yang Pernah Dialami Oleh Justin Bieber

Asyik Seru — Hingga saat ini, segala tingkah Justin Bieber seolah tak pernah habis diulas. Bagaimana tidak, sebab penyanyi yang berusia 19 tahun ini memang dikenal kontroversial dan nyeleneh. Belum lama ini Beiber kembali membuat heboh setelah celana yang ia kenakan melorot di atas panggung konsernya. Insiden memalukan macam itu bukan kali pertama dialami Bieber.

8 Tragedi Memalukan Yang Pernah Dialami Oleh Justin Bieber

Kejadian memalukan apa sajakah yang pernah dialaminya? Penasaran, simak ulasan 8 Kejadian Paling Memalukan Yang Pernah Dialami Justin Bieber berikut ini. 

1. Peringatkan Majalah People
Justin Bieber terlihat malu dengan foto-fotonya yang dirilis oleh Majalah People. Saat itu Bieber tampaknya tak sadar bila fotografer masih belum puas mengambil gambarnya. Tak heran bila ia gagal menampilkan pose terbaiknya.

2. Celana Melorot
Insiden celana melorot pernah dialami Bieber beberapa tahun lalu. Saat itu ia sedang menggelar konser di Tulsa, Oklahoma. Menaiki tangga, celana Bieber yang tampaknya kurang rapat melorot. Beruntung ia sigap dan mengakalinya dengan tarian.

Kejadian serupa terjadi baru-baru ini saat ia manggung di Florida. Celana kulit berwarna merah yang ia kenakan melorot hingga lutut. Alhasil boxer hitam yang ia kenakan pun terlihat jelas di hadapan penonton konsernya.

3. Jatuh Dari Tangga
Saat itu, mungkin tak berhati-hati sewaktu menaiki tangga di atas panggung, tiba-tiba Justin Bieber terjatuh. Untungnya Carly Rae Jepsen yang menjadi rekan duetnya saat itu sigap. Ia menarik tangan Bieber sehingga cidera lebih parah berhasil dihindari. Simak insiden tersebut di bagian akhir video ini.

4. Tumpahkan Spaghetti
Banyak yang bilang Bieber bukanlah pria yang pandai memperlakukan wanita. Terbukti, pernah ditinggalkan seorang wanita setelah menumpahkan spaghetti pada tubuh teman kencannya tersebut.
"Ada beberapa kencan yang membuatku benar-benar gugup. Aku hanya mencoba tenang dan menjadi diri sendiri. Aku pernah mengajak seorang gadis ke restoran Italia dan menumpahkan spagghetti ke seluruh tubuhnya. Itu mengerikan dana memalukan. Dia tak pernah kencan denganku lagi," tutur Bieber.
5. Resleting Terbuka
Pada saat masih berumur 17 tahun, Bieber pernah menggelar tur konser dengan tajuk My World. Inggris tampaknya menjadi negara yang sulit ia lupakan hingga saat ini. Bagaimana tidak, saat itu Bieber lupa resletingnya belum tertutup. Hebohnya, ia juga mengalami kejadian yang sama di Grammy Award dan Brit Awards di minggu yang sama.

6. Nungging di Panggung
Pada salah satu konsernya di Arizona, Bieber tiba-tiba memperagakan gerakan yang tidak wajar. Ia nungging di hadapan penonton dengan posisi celana yang sedikit melorot. Praktis 18 ribu penonton yang hadir mendapat suguhan tak terduga malam itu.

7. Ultah Terburuk
Pada 1 Maret 2013 lalu seharusnya menjadi hari yang menyenangkan bagi Justin Bieber. Hari itu ia genap berusia 19 tahun. Namun pesta yang ia rancang sebelumnya berakhir kacau setelah kru yang ia bawa bersitegang dengan pihak keamanan klub.

Namun tak hanya itu, ternyata Bieber juga harus rela melihat mobil Fisker Karma-nya ditilang polisi saat dipinjam salah satu kawannya. Ia juga menerima kecaman setelah membawa Jaden Smith yang baru berusia 14 tahun ke dalam sebuah club. Tentu saja itu juga dilarang oleh pihak club.
Merasa sial di hari itu, Bieber pun mengungkapkan perasaannya di Twitter. "Ulang tahun terburuk," tulisnya saat itu.
8. Terbentur Pintu
Kejadian memalukan yang tak mungkin dilupakan Bieber terjadi beberapa tahun lalu. Saat itu remaja asal Kanada ini sedang berjalan keluar dari Hotel Radisson. Sayangnya ia tak menyadari ada pintu kaca di depannya. Brak! Bieber pun menabrak pintu kaca dengan cukup keras. Parahnya, momen itu ternyata diabadikan oleh seorang fotografer.

Jadi itulah beberapa tragedi memalukan yang pernah dialami oleh Justin Bieber.

No comments:

Post a Comment