Monday

10 Bukti Keajaiban Make Up Yang Merubah Wajah Wanita Jadi Luar Biasa

Asyik Seru — Khususnya bagi mereka para wanita, make up adalah sebuah hal yang sangat penting. Karena mereka berpikir penampilannya akan semakin tampak keren dan cantik saat wajah sudah terkena efek make up.

Jadi tak salah apabila banyak sekali wajah perempuan yang berubah dengan ajaib lantaran sentuhan make up. Tak percaya seperti apakah perubahannya? Seperti dilansir curiosphotos, berikut ini diantaranya! 

1. Tampak Lebih Berbinar
Foto yang satu ini merupakan gambaran lain bagaimana seorang perempuan gemuk (atau kamu yang tidak gemuk) bisa terlihat lebih cantik. 



Bersihkan wajah pucatmu, berikat bedak dengan warna yang lebih gelap daripada kulitmu lalu mainkan eyeliner di matamu. Terakhir berikan lipstik warna agak gelap, dan lihatlah betapa tatapan matanya lebih berbinar!

2. Mata Yang Indah
Apakah kamu ingin memiliki mata yang cantik dan mempesona? Coba kamu oleskan eye shadow berwarna ungu dan gradasi warna terang yang akan membuat tatapan matamu meski sayu akan lebih segar dan cantik. 



Bukankah memang perempuan ini menjadi jauh lebih memukau? 

3. Cantik Bagai Boneka
Oh siapakah gadis dengan tatapan mata mengantuk itu? Wah, mungkin melihatnya saja bisa membuatmu merasa ngantuk juga. Tapi tunggulah sejenak saat gadis itu sudah memakai make up. 



Tak ada lagi mata ngantuk dan berubah menjadi mata cantik bak seorang barbie. Tertarik mencoba?

4. Hidung Merah Menghilang
Beberapa orang kulit putih terkadang memiliki masalah warna kulit hidung yang cenderung merah atau cekungan di bawah mata. 



Tapi bukan masalah karena make up bisa membenahi itu semua. Foundation dan bedak yang sedikit tebal bisa membuat hidung merah itu menghilang dan menjadi perempuan yang cantik. 

5. Ibu-Ibu Seksi 
Apakah ada yang melarang bagi ibu-ibu tampil seksi? Jawabannya adalah tidak ada. Ibu ini bisa membuktikannya. Wajahnya yang tampak mengkilap berubah dengan olesan bedak dan mata sayunya menjadi lebih tegas dengan eye shadow ungu. 



Namun beruntung ibu ini juga memiliki rambut merah seksi yang saat diurai, wow. Dia adalah sosok ibu-ibu yang seksi.

6. Bibir Yang Seksi
Apakah menurutmu perempuan ini seksi? Hmm, mungkin dia memang sudah seksi. Tapi coba yang terlihat sat bibirnya diberi usapan lipstik warna merah yang membuatnya lebih seksi dan berani. 



Sepertinya make up seperti ini bisa kamu tiru agar lebih percaya diri di sebuah pesta. 

7. Terlihat Lebih Dewasa 
Sudah banyak sekali contoh perempuan-perempuan muda yang menjelma menjadi gadis lebih dewasa dengan 'kekuatan' make up.



Meskipun make up yang dipakainya tidak berlebihan, tapi jelas olesan bedak dan pemilihan eye shadow di bagian mata sukses membuatnya tampil lebih dewasa serta cantik. 

8. Seperti Selebritis
Tanpa make up, mungkin banyak orang bisa melupakan wajah perempuan ini. Namun make up berhasil mengubahnya. 



Polesan bedak sukses membuat wajahnya tampak lebih bening dan begitu halus. Sampai akhirnya rambut yang terkena efek kipas angin dan berkibar membuatnya sukses bak selebritis.

9. Bukan Gadis Pemalu
Tahukah kamu kalau make up bisa membuat gadis yang pemalu bisa menjadi perempuan dengan tatapan berbinar bahkan seksi? Kalau tidak maka kamu bisa mendapatkan contoh dari perempuan ini. 



Jika dia sebelumnya perempuan dengan pandangan pemalu, make up mengubahnya menjadi gadis seksi apalagi lipstik merah tegasnya.

10. Gemuk dan Manis
Apakah kamu merasa perempuan dengan tubuh gemuk tidak bisa tampak istimewa? Sepertinya pemahaman itu harus kamu buang. Lihat saja Adele yang bisa memukau dengan tubuh tambunnya. Dan juga perempuan ini. 



Sapuan make up di wajah lebarnya membuat dia mempesona. Blush on di pipi seakan membuatnya lebih tirus dan eyeshadow memperjelas tatapannya.

No comments:

Post a Comment