Friday

Menelpon Polisi Gara-Gara Tak Kuat Melayani Permintaan Sέks


Asyik Seru — Semakin heboh saja berita kali ini yang terjadi di dunia. Pasalnya ada salah satunya kasus yang terjadi pada seorang pria berusia 43 tahun ini harus menelpon polisi karena tidak kuat lagi untuk melayani permintaan sέks seorang wanita yang ingin terus-menerus berhubungάn sέks dengan dirinya. 

Menelpon Polisi Gara-Gara Tak Kuat Melayani Permintaan Sέks

Sebelumnya menurut keterangan polisi di Munich, Jerman, pasangan ini bertemu di sebuah klub malam dan mereka berdua sepakat untuk melakukan hubungάn sέks bersama perempuan yang berumur 47 tahun. 

Singkat cerita, kemudian mereka berdua melakukan hubungάn sέks. Nah, setelah si pria selesai dan telah merasa puas, lalu si pria berhenti untuk melakukan hubungάn sέks. Namun anehnya sang wanita ternyata belum mendapatkan kepuasan dan terus mengajak si pria untuk melakukan hubungάn sέks. 

Saat itu juga, si pria menolak nya lalu si wanita menutup dan mengunci pintu kamar supaya si pria tidak kabur. Merasa sendirian, si pria ini justru ketakutan dan harus bersembunyi di balkon dan menelepon polisi dengan ponselnya. 

Tak lama kemudian polisi pun datang ke apartemen milik si perempuan itu. Sehingga akhirnya si perempuan ini ditahan dan dikenai tuduhan membuat stress dan menawan seseorang tanpa alasan legal.

No comments:

Post a Comment