Thursday

Melalui Google Earth Di Temukan UFO dan Piramida Misterius di Area 51


Sebenarnya apasih yang ada di Area 51? Nah kali ini ada sedikit informasi yang bisa kita cari dari Area 51. Sebenarnya lokasi ini sangat dirahasiakan oleh poemerintah Amerika Serikat, tidak banyak data yang bisa di gali untuk apa sebenarnya Area 51 ini dibuat. 

Melalui Google Earth Di Temukan UFO dan Piramida Misterius di Area 51

Akan tetapi banyak orang yang percaya jika Area 51 ini dibuat untuk menguji teknologi pesawat tempur terbaru milik Amerika  Serikat. 

Namun banyak pula orang yang percaya jika Area 51 digunakan untuk meneliti UFO dan Alien, bahkan katanya ada hanggar besar yang digunakan untuk menyimpan pesawat pesawat UFO. Tapi lagi-lagi kebenaran ini hingga saat ini masih menjadi sangat rahasia dan dipenuhi misteri. 

Tak bisa disangkal citra foto yang diambil dari Google Earth pada 21 Juli 2013, di Area 51 menemukan bahwa ada bangunan berbentuk piramida dengan dua objek yang diduga pesawat UFO terbang di sekitarnya. Adapun foto tersebut diambil pada koordinat 37 5’45.66″N 116 5’35.77 di Area 51. 
“Piramida ini ditemukan di Area 51. Terlihat bahwa di dekat Piramida ada dua pesawat yang melayang. Karena struktur bentuk piramida (yang dibuat), itu memberitahu kita bahwa (mungkin) para ilmuwan dan militer tidak ingin bertemu mahkluk angkasa luar tanpa tata wilayah yang sesuai,” kata Scott C. Waring, seorang pengamat UFO, seperti diintip dari BeforeItsNews.
Nah yang menjadi permasalahannya, apakah benar Area 51 memang digunakan untuk penelitian Alien dan tempat menyimpan pesawat pesawat UFO.