Thursday

Ilmuwan Yang Bisa Menghidupkan Mayat Sungguhan "Sam Parnia mengaki"


Seperti yang kita ketahui, biasanya orang yang telah mati tidak mungkin bisa hidup kembali kecuali orang yang sudah mati tadi mendapatkan keajaiban dari Tuhan semesta alam ini. 

Ilmuwan Yang Bisa Menghidupkan Mayat Sungguhan "Sam Parnia mengaki"

Anehnya ada seorang ilmuwan yang mengaku bahwa ia bisa menghidupkan orang yang sudah mati, percaya kah kamu dengan kemampuan ilmuwan ini. Sam Parnia mengaki, yaitu ilmuwan dan juga merupakan seorang dokter mengaku jika dirinya bisa menghidupkan kembali orang yang baru saja mati. Seperti yang ia tulis dalam bukunya Menghapus Kematian di dalam bukunya ilmuwan ini mengatakan. 
Kita bisa menyelamatkan orang dari kematian selama beberapa jam, atau bahkan lebih lama setelah mereka benar-benar meninggal dunia,” seperti di intip dari majalah Der Spiegel, dua hari yang lalu. 
Adapun dengan kemajuan ilmu kedokteran yang ada saat ini menurut Sam tidak mustahil jika manusia bisa menghidupkan kembali manusia yang sudah mati. 
“Di masa depan kita bisa saja menyuntikkan obat yang bisa memperlambat proses kematian sel di otak atau organ lain,” kata Sam. 
Kemudian Sam juga menceritakan, ia tertarik mempelajari kematian dan berusaha menghidupkan orang yang sudah mati setelah ia merasa sedih pada saat kehilangan pasien yang kenal dekat dengannya meninggal dunia. Nah semenjak itulah Sam meneliti bagaimana untuk bisa membuat orang yang sudah mati menjadi hidup kembali.