Friday

Foto-Foto Tέlάnjang Aktris Cantik China Angelina Zhang Beredar Luas!


Asyik Seru —  Sebanyak 17 foto tέlάnjang dari aktris Angelina Zhang beredar secara online semenjak akhir Juli lalu. Melalui foto yang ada, terlihat Zhang tertidur di ranjang dan kamar mandi sehingga seluruh bagian tubuhnya terlihat. Zhang mengakui itu semua memang benar foto dirinya yang diambil pada 2009 lalu, tapi ia justru berdalih bukannya p0rno namun artistik.

Foto-Foto Tέlanjang Aktris Cantik China Angelina Zhang Beredar Luas!

Terlihat dalam foto-foto p0rno yang beredar itu, tubuh Zhang berbeda dengan saat ini yang sudah lebih berisi. Meskipun tanpa make up, tato ciri khasnya di bawah pinggang jelas menunjukkan itu dirinya.

Ternyata, Zhang  yang terlahir di China, sudah tampil di beberapa film p0rno Hong Kong. Saat kontrak dengan manajemen AEG berakhir kisruh, Zhang menduga foto-foto itu disebar oleh mantan manajernya. Meski kini foto-foto tέlάnjangnya beredar, Zhang membantah bahwa dirinya disebut sebagai pelacur.

Zhang mengungkapkan bahwa dia menyerahkan beberapa foto tέlάnjang dirinya ke mantan manajer, Peter sekitar 2 tahun lalu ketika menjalin kontrak dengan AEG. Menjawab tudingan Zhang, Peter mengaku itu hanyalah fitnah dan justru menuduh Zhang menyalahi kontrak dengan menerima tawaran pekerjaan lain meskipun kontrak dengan manajemennya belum berakhir.

Selain skandal foto tέlάnjangnya, kini terungkap juga bahwa Zhang sudah menikah secara diam-diam dengan sutradara DUE WEST: OUR SέX JOURNEY yakni Mark Wu, seperti dilansir jaynestars.

No comments:

Post a Comment