Aneh, Mencium Aroma Kentut Pria Ini Jadi Teransang

Ditulis oleh:
- -
Seorang pria yang berusia 22 tahun asal Amerika ini memiliki kelainan aneh, karena ia akan terangsang pada saat mendengar suara dan mencium bau kentut orang lain. Pada umumnya orang akan kesal jika mendengar orang kentut apa lagi jika bau kentutnya tidak sangat bau pastinya kita tambah kesal. 



Akan tetapi tidak dengan pria aneh yang bernama Brad ini, pasalnya ia justru akan terangsang pada saat mendengar suara kentut dan mencium bau kentut, sangat aneh ya. Adapun kelainan yang dialami Brad ini disebut sebagai eproctophilia, merupakan kelainan yang membuat orang mampu terangsang oleh aroma kentut. 
“Pertama kali aku mendengar gadis yang aku suka di sekolah. Dia kentut di tengah-tengah pelajaran dan aku seolah menjadi bergairah karena suara dan aroma kentutnya,” papar Brad, seperti diintip dari Metro.co.uk. 
Pada awalnya Brad sangat tidak percaya jika ia bisa terangsang saat mencium bau kentut. Akan tetapi percobaan kecil yang dilakukan olehnya ternyata membuktikan jika ia benar-benar terangsang disaat mencium bau kentut. Sementara itu, Profesor Mark Griffiths dari Nottingham Trent University menulis kasus eproctophilia dalam jurnal Archives of Sexual Behaviour. 
“Banyak orang mungkin mengira bahwa eproctophilia adalah perilaku yang aneh, menjijikkan, dan menyimpang. Tetapi orang yang mengalaminya justru menganggapnya sebagai sesuatu yang normal,” ujar Profesor Griffiths.
Demikian artikel tentang Aneh, Mencium Aroma Kentut Pria Ini Jadi TeransangRating:5Reviewer:untukmu!- ItemReviewed:Aneh, Mencium Aroma Kentut Pria Ini Jadi Teransang. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.