9 Kisah Tragis Para Wanita Cantik Cina Yang di Eksekusi Mati

Ditulis oleh:
- -

Sepertinya bangsa Cina memang terkenal dalam ketegasannya dalam menerapkan hukum yang berlaku, tak kenal gender atau jenis kelamin, mau anak pejabat atau rakyat biasa, kesalahannya akan dibayar sama seperti yang lainnya. Seperti pada gambar dibawah, wanita-wanita ini akan menghadapi proses hukuman mati di cina.  Berikut ini 9 Wanita Cantik di Cina yang dihukum mati dalam 30 tahun terakhir.

1. Liu Yu 
Liu Yu dan Wang X, tinggal dan hidup dengan baik di Pukou, mereka adalah teman sekelas disebuah sekolah dasar dan sekolah menengah, tetapi kehilangan kontak setelah lulus. Pada tahun 1998, sebuah kesempatan pertemuan memicu hubungan romantis antara Liu Yu dan Wang. 


Pada bulan November 1999, Wang pergi ke Jinhua di Provinsi Zhejiang untuk bekerja, dan keduanya mulai saling berkirim surat untuk tetap berhubungan. Wang pun menghilang , Liu Yu bahkan pergi ke Jinhua sendiri untuk melihat Wang, dan Wang sangat terharu. 

Akan tetapi, Liu Yu merasa sepotong kesusahan dan banyak tekanan karena dia hanya lulusan sekolah menengah, sementara Wang adalah agresif dan ambisius bersiap-siap untuk mengajukan permohonan untuk kuliah, dan ibu Wang menuntut bahwa ia mendapatkan ijazah perguruan tinggi atau tidak akan diizinkan masuk keluarga mereka.

Kemudian Liu Yu mencari pekerjaan kemana-mana tapi gagal karena kualifikasi pendidikan yang rendah nya, menambah "sense of crisis" nya. Pada saat yang sama, ia juga merasakan hubungan antara Wang dan dia tidak sekuat seperti sebelumnya, dan secara bertahap mengembangkan pandangan pesimis. Akibatnya, Liu Yu membeli pil tidur dan pisau buah, bersiap-siap untuk melakukan bunuh diri, tapi setelah memikirkan Wang yang dia sangat dicintai dan menjadi enggan untuk berpisah dengan dia, dia malah meminta Wang bertemu dengannya di sebuah hotel. 

Setelah mereka bertemu malam itu, Liu Yu diam-diam menempatkan 40 tablet obat tidur ke dalam kopi ia dipersiapkan untuk Wang untuk minum. Setelah Wang merasa tertidur, gagasan mati bersama dengan Wang tiba-tiba datang ke Liu Yu. Jadi, ia mengenakan pakaiannya, mengambil pisau dari tasnya, mengarahkannya pada Wang, dan menikamnya. Setelah membunuh pacarnya, Liu Yu lagi pergi keluar untuk membeli pil tidur, berencana untuk bunuh diri, namun ditangkap oleh polisi.

Mengapa Pemerintah Cina seperti itu? karena mereka sadar bahwa mereka adalah ancaman serius dan nyata untuk negara mereka, Indonesia kapan? seperti sobat wartainfo.com tahu, Indonesia surganya penjahat-penjahat kelas atas" Andaikan di Indonesia para koruptor, pengedar narkoba & kejahatan berat lainnya dihukum mati seperti ini, maka akan ada jutaan rakyat Indonesia yang akan terselamatkan.

2. Ren Xue 
Menurut beberapa media yang kita kutip ternyata kejahatan dari wanita ini adalah premanisme dengan menggunakan senjata api yang sangat meresahkan masyarakat dan  dia pun dijatuhi hukuman mati. Kalau semua penjahat kelas kakap di Indonesia diperlakukan seperti ini sesuai dengan kejahatannya, pasti neraka akan langsung penuh. Foto kanan atas adalah saat dia akan dieksekusi mati.

Foto cantik Ren Xue diambil sebelum ia dihukum mati.

Ren Xue dari Henan Luoyang saat itu dia berusia 19 tahun masih muda dan cantik (ada yang mengatakan 23-tahun), dia adalah adik dua kakak laki-laki. Kakak sulungnya memiliki hubungan dengan putri sulung seorang manajer tambang lokal tertentu bermarga Ding dan bertemu oposisi oleh keluarga Ding termasuk putri keluarga Ding muda. Setelah itu, adiknya menghilang tanpa jejak, tidak diketahui nasibnya. 

Ren Xue memiliki hubungan dengan seorang mahasiswa tertentu sementara dia sekolah, bahkan dia sampai hamil dengan seorang anak, tetapi bayinya dibuang. Setelah perkelahian fisik dengan pacarnya, dia menjadi rusak dan disposisi nya menjadi sensitif dan antisosial. Karena keluarganya tidak memiliki koneksi, Ren Xue tidak punya pekerjaan sedangkan putri kedua keluarga Ding lakukan walaupun memiliki nilai akademis yang rendah.

Ren Xue menjual tubuhnya untuk manajer tambang Ding, tapi manager Ding hanya memberikan pekerjaan sebagai pelayan untuknya. Setelah itu, manajer tambang Ding dilaporkan karena penggelapan pajak, dan kepala kelompok kerja yang datang mengambil Ren Xue yang terlihat mewah, dengan niat untuk memiliki dia. Tambang Manajer Ding berganti-ganti antara paksaan dan bujukan, mengancam bahwa jika ia menolak untuk menyerahkan dirinya, dia akan berakhir seperti kakak nya hilang dengan nasib yang tidak diketahui, sedangkan jika dia melakukannya, dia bisa mendapatkan pekerjaan yang baik. 

Namun setelah Ren Xue disampaikan, tidak ada pekerjaan yang baik, karena saya manajer Ding tahu itu lebih baik untuk mengontrol Ren Xue dengan menjaga dirinya sebagai seorang pelayan. Ren Xue pun akhirnya marah, akhirnya dia bertemu dengan teman baiknya yang bernama Cao Linlin lalu mereka bekerja sama, ditipu putri kedua keluarga Ding keluar dan mereka membunuhnya.

3. Song Dan
Song Dan kelahiran 1986 dan ia lahir disebuah pedesaan dengan keluarga  rata-rata di Nanyang Kotapraja Ruichang kota provinsi Jiangxi. Ketika Song berumur 13-tahun, dia diperkosa beberapa kali oleh guru SMP bermarga Nanyang, dan tidak lama setelah beberapa kali Paman Mertuanya tergoda ke dalam hubungan seksual dan song menjadi korbannya. 


Meskipun kedua pelaku tersebut masing-masing dijatuhi hukuman 9 tahun dan 8 tahun penjara, mereka menyebabkan kerusakan psikologis Song Dan yang besar dan parah. 

Setelah ia dibesarkan bersama orang tuanya, metode orangtuanya ceroboh dan tidak masuk akal dalam pengasuhan dengan memarahi dan memukul, penderitaan ini lebih diperparah menambah kebencian dan sifat pemberontakan psikologis Song Dan semakin parah.

Song Dan hanyut dalam masyarakat perkotaan, menjadi kecanduan internet, membuat sejumlah besar teman-teman internet, belajar merokok, minum, dan tinggal di luar sepanjang malam tanpa pulang.

Pada suatu pagi sekitar liburan Hari Nasional pada tahun 2005, setelah hanya mengubah 18-tahun, Song Dan dibawa ke lapangan eksekusi. Itu karena dia merencanakan penculik dan pembunuhan berencana. Apa lagi, gadis ini mengaku dia hanya mencoba untuk mendapatkan uang untuk pergi melihat idolanya, Liu Xiang . Song Dan pun dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Rakyat  Jiangxi Jiujiang.

4. Liu Jinfeng  
Liu Jinfeng, perempuan, 20-tahun, dengan pendidikan sekolah dasar, lahir tahun 1975 di Desa Luge dari Tuhuai Township di Yuncheng kota provinsi Shanxi, dilaksanakan sesuai dengan hukum tahun 1995 di Xianyang. Liu Jinfeng disiksa oleh ayahnya sejak masa kanak-kanak, diusir dari keluarga oleh paman dan ayah tirinya setelah ibunya meninggal, dan sejak saat itu adalah tunawisma di jalanan. 


Foto ini meskipun samar namun tetap terlihat cantik itu adalah Liu Jinfeng seorang terpidana mati karena melakukan kejahatan pembunuhan. Tunawisma, dia dibawa paksa tetapi kemudian mengalami kekerasan seksual dan kemudian dipaksa untuk melakukan aborsi. Setelah ditangkap selama razia anti-prostitusi dan menjadi mpenyapu satu tahun di penjara, dia dikirim kembali ke kota kelahirannya, di mana ayah tirinya menjualnya untuk 1000 kuai ke Mr Li di desa Xiling kabupaten Qingyang  di provinsi Shaanxi. Setelah itu, Li menjual kembali ke Mr. Hu, di sebuah local despot/bully.

Mr. Hu melakukan kekerasan dan sangat kasar. Dari tahun 1992 sampai 1993, tidak dapat menerima dengan penghinaan dan pelecehan yang dilakukan Mr. Hu, Liu Jinfeng mencari kesempatan untuk melarikan diri beberapa kali, namun tertangkap dan dipukuli setiap waktu. Hu bahkan membuat rantai 5kg logam untuk mengunci Liu Jinfeng di rumah untuk jangka waktu yang lama. Pada awal tahun 1994, Liu Jinfeng berusaha lagi untuk melarikan diri. Setelah dikejar beberapa kilometer, ia tertangkap kembali oleh Mr. Hu yang kemudian patah kaki kanannya dan kemudian diborgol ke tempat tidur. Hu meninggalkan desa untuk bisnis tetapi sebelum dia pergi, dia diserahkan kepada sepupu yang dipercayanya, Tang dan Guan, dengan hak asuh atas Liu Jinfeng. Mereka berdua malah mengambil kesempatan untuk memperkosa Liu Jinfeng beberapa kali, menyebabkan dia menjadi hamil.

Pada akhir 1994, Liu Jinfeng melahirkan bayi laki-laki di rumah Tang. Sekitar Spring Festival 1995, Hu kembali ke rumah untuk menghabiskan liburan. Hu marah, ditelanjangi Liu Jinfeng sampai benar-benar telanjang, diikat tangannya di belakang punggungnya, menggantungnya pada pohon, dan dengan kejam memukuli dia, bahkan menggunakan pisau untuk menusuk paha dan bawah tubuh memanggil "pezina" nya. Mr. Hu menyiksa sampai dia setengah mati.

Ketika Liu Jinfeng sadar, seluruh tubuhnya berdarah dengan tubuh tersayat-sayat dia merasakan sakit tak tertahankan, dan dia melihat menemukan bahwa anaknya sudah dicekik sampai mati oleh Mr. Hu, dia langsung mengerakhan semua kekuatannya, dia mengambil sabit yang saat itu berada diatas tempat tidur lalu meng-hack Mr. Hu sampai kepala Mr. Hu terpenggal dan mati dengan sabit tersebut didalam kamar tidurnya lalu dia membakar rumah tersebut.

5. Liu Yiping 
Liu Yiping, Guangzhou Baiyun Airport agen tiket, dieksekusi setelah dinyatakan bersalah menggelapkan 550.000, keuntungan terlarang pulih. 


Sementara di penjara sebelum eksekusi, ia berhubungan dengan suaminya berkali-kali, dan menulis lebih dari 10.000 kata-kata itu dalam buku harian, mengungkapkan penyesalan atas kejahatan nya. Dia dieksekusi oleh penembakan pada usia 23 tahun.

Liu Yiping menyelamatkan semua yang telah digelapkan, tidak menghabiskan satu sen, sehingga tidak menimbulkan kerugian ekonomi ireversibel, namun masih dihukum mati. Karena korupsi seperti itu adalah titik tinggi dalam menindak kejahatan ekonomi, ia dijadikan contoh.

6. Tao Jing 
Ia merupakan seorang gadis cantik alami dari Yunnan China . Sebagai hasil perbuatannya yaitu membawa narkoba untuk pacarnya, ia dijatuhi hukuman mati pada tahun 1991, Jiang Toa berusia 20 tahun, wanita termuda yang di eksekusi dalam kurun waktu 50 tahun. 


Gambar ini adalah foto dari Tao Jing setelah ditangkap. Dari gambar, personil yang relevan dapat jelas terlihat memeriksa barang-barang yang dibawa oleh Tao Jing.

Gadis 20 tahun asal Provinsi Yunnan, selatan China, ini menggegerkan media internasional saat menjadi terpidana mati termuda sepanjang sejarah peradilan modern Negeri Tirai Bambu.

Dia dicokok polisi pada awal 1991 lantaran membawa narkotika dalam jumlah besar dalam tas plastik di bandar udara Beijing. 


Kepada petugas, dia mengaku baru sekali itu menyelundupkan barang haram ini atas perintah sang pacar. Namun di pengadilan dia terbukti bagian dari sebuah sindikat obat-obatan terlarang besar di China.

Perempuan cantik ini lantas dihukum mati. Dia ditembak pada pagi hari di lokasi dirahasiakan.

7. Feng Cuiqiong 


Feng Cuiqiong dia berusia 21 tahun juga dari Yunnan, di eksekusi dengan menembak pada waktu dan hari yang sama dengan TaoJing, dia tertangkap dalam kasus untuk perdagangan narkoba.

8. Lai Xiangjian 


Lai Xiangjian, dieksekusi oleh penembakan di awal 90-an, diduga karena membunuh suaminya sendiri dengan pria yang berselingkuh dengan, mati hanya dalam usia 20-an.

9. Dia Yuqiong


Dia Yuqiong, dieksekusi mati karena perdagangan perempuan.

Nah, itulah beberapa kisah tragis yang dialami oleh para wanita cantik Cina yang akhirnya menghembuskan nafas terakhir setelah di eksekusi mati. Semoga artikel ini bisa jadi pelajaran dan bisa diambil hikmahnya.
Demikian artikel tentang 9 Kisah Tragis Para Wanita Cantik Cina Yang di Eksekusi MatiRating:5Reviewer:Indah!- ItemReviewed:9 Kisah Tragis Para Wanita Cantik Cina Yang di Eksekusi Mati. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.