Thursday

9 Fakta Unik dan Menarik Tentang (Kelamin Cewe) Yang Jarang Diketahui Orang


Apabila membicarakan soal (alat kelamin) memang tak bisa dilakukan dengan mudah. Terutama dengan kebudayaan Indonesia yang cenderung masih menganggap hal demikian tabu. Namun bukan berarti kamu tak mengetahui sama sekali bukan?

9 Fakta Unik dan Menarik Tentang (Kelamin Cewe) Yang Jarang Diketahui Orang

Di dalam kehidupan para dewasa, sebenarnya pemahaman terhadap alat kelamin sangat diperlukan demi kelangsungan hidup manusia. 

Pembelajaran sederhana mengenai hal tersebut mungkin sudah kamu lakukan saat duduk di bangku SMA. 

Semakin bertambahnya usia dan pemikiran kamu, pengetahuan soal area pribadi manusia adalah hal yang wajib diketahui secara cerdas.

Bukan untuk berpikiran negatif yang mengarah sek s, akan tetapi pengetahuan seperti itu diperlukan untuk mencegah penyakit dan kehidupan berumah tangga. Seperti apa ya fakta-fakta unik soal alat kelamin perempuan? Khususnya bagi yang penasaran simak berikut ini.

1. Ternyata Bisa Dilatih
Pada tahun 1948, seorang pria bernama Arnold Kegel mengubah kehidupan perempuan selamanya ketika dia menerbitkan sebuah latihan dasar panggul yang disebut dengan latihan Kegel dan berguna untuk memperkuat otot-otot dasar panggul. Latihan ini berguna bagi perempuan untuk mengatasi saat melahirkan, mencegah infeksi saluran kencing, sampai meningkatkan kegiatan seksual. Bagaimana cara melakukannya?

Cobalah untuk menghentikan aliran urin (air kencing) saat buang air kecil. Metode lain adalah memasukkan satu jari ke dalam (Miss V) lalu tekan otot-otot di sekitar jari dan kamu akan mengalami sebuah sensasi di mana otot mengencang sebelum kamu membuat rileks lagi otot tersebut.

2. Dilarang Diucapkan di Gedung DPR
Dewan Partai Republik Michigan pada Juni 2012, mencekal seorang perempuan bernama Lisa Brown lantaran melakukan perdebatan soal RUU Aborsi saat dia berkata, "Saya tersanjung bahwa Anda semua tertarik pada (vagina) saya, namun bukan berarti itu tak ada," dan itu langsung menjadikah kehebohan dan Brown mendapatkan 'pencekalan'. Wah, mungkin berbicara terlalu vulgar ya? Bagaimana menurut kamu?

3. Ada 8.000 Urat Syaraf
Apa yang disebut dengan alat kelamin wanita (Miss V) sebetulnya terdiri dari beberapa bagian. Jika kamu masih bisa mengingat pelajaran Biologi, salah satu bagian (Miss V) adalah (klitoris) yang merupakan organ khusus untuk perempuan saat ber hubungan sek s dan rupanya mengandung 8.000 ujung syaraf.

Dan tahukah kamu kalau syaraf yang ada di (klitoris) jauh lebih banyak daripada yang ada di ujung alat kelamin pria yang hanya terdiri dari 3.500 syaraf. Tapi tenang saja, kaum pria masih menang dengan jumlah keseluruhan syaraf di alat kelaminnya sebesar 24.000.

4. Alat Kelamin Wanita = Hiu
Untungnya kesamaan di sini bukanlah sama-sama memiliki gigi. Namun karena memiliki sebuah senyawa yang disebut dengan squalane. Zat tersebut ditemukan juga dalam hati hiu yang jika dalam (Miss V) digunakan sebagai cairan pelumas. Disebutkan saat perempuan (terangsang), maka akan ada pelebaran di bagian (klitoris) sampai saluran kelamin untuk jalan sel (sperma) menuju sel (telur). Wah, sebuah rahasia yang menarik tidak ya!

5. Film Kartun Alat Kelamin Wanita
Tahukah kamu kalau film pertama yang berbicara mengenai alat kelamin perempuan adalah kartun yang dibuat oleh Walt Disney! Pada tahun 1946, Disney dimintai tolong oleh perusahaan Cello-Cotton untuk membuat film berjudul Kisah Menstruasi dan menyebutkan (Miss V) untuk kali pertama. Film ini memang tak pernah dirilis di bioskop, akan tetapi dilihat oleh 150 juta pelajar Amerika dengan sasaran para gadis remaja agar membeli produk mereka. 

6. Bisa Melebar Sampai 200%
Meskipun tidak ada ukuran standar untuk ukuran (Miss V), tapi rata-rata adalah lebar sekitar 7,6 sentimeter dan dalam 8,8 sentimeter. Namun, tahukah kamu kalau (Miss V) bisa melebar sampai 200% dari ukuran aslinya? Karena itu sel (sperma) yang bertemu dengan sel (telur) dan berhasil dibuahi bisa menjadi bayi yang berkembang selama 9 bulan. Tapi rupanya faktor seperti usia, berat badan, dan merokok bisa mempengaruhi ukuran (Miss V). Maka dari itu sebaiknya hati-hati ya girls!

7. Jangan Dicukur?
Salah satu rahasia terbesar adalah mengapa adanya rambut di alat kelamin manusia? Menurut ilmu pengetahuan, hal itu digunakan sebagai perangkap feromon (bau yang khas keluar saat berhubungan seksual). Namun faktanya, terutama di era modern cukup banyak perempuan yang menghilangkan rambut di area alat kelamin. Ya, semua tergantung pada pendapat setiap orang bukan? Yang pasti tetap jaga kebersihan.

8. Letak (G-Spot)
Hal yang paling rahasia dari seorang manusia mungkin adalah letak (G-Spot). Ya, untuk kamu yang sudah menikah, mengetahui posisi (G-Spot) sangat penting yang bisa berpengaruh pada kehidupan (seksual) suami istri.

Sebuah informasi untuk pasangan yang sudah menikah, bahwa ternyata (G-Spot) inilah yang bertanggung jawab atas (orgasme) yang intens dan lebih kuat daripada (klitoris) dan dia berada di dalam (Miss V). Bagaimana cara menemukannya? Bisa kamu temukan kalau kamu sudah menikah nanti.

9. Jangan Dicuci!
Bukan berarti jangan dicuci itu adalah mengajak kamu untuk hidup kotor, namun yang dimaksud adalah jangan sembarangan membasuh (Miss V) dengan sabun yang memiliki unsur kimia keras. (Miss V) memang penuh bakteri, akan tetapi bakteri itu baik untuk membuat seorang perempuan menjadi sehat. Dan lebih istimewanya lagi ternyata (Miss V) bisa membersihkan dirinya sendiri.

(Miss V) memiliki tingkat pH sekitar 4 dan itu yang membuatnya harus dibersihkan dengan cairan setingkat pH di sana.