Saturday

5 Tradisi Sέks Paling Unik dan Aneh Dari Berbagai Penjuru Dunia


Percaya tidak 5 tradisi sέks berikut ini tergolong paling aneh di dunia.  Karena ada berbagai tradisi menyangkut sέksuάlitas yang telah menjadi warisan turun-temurun selama berabad-abad. Sebagian, dianggap manusia modern sebagai tradisi yang aneh, bahkan tabu. Seperti dilansir Askmen, ada lima budaya sέks yang dianggap tabu.

5 Tradisi Sέks Paling Unik dan Aneh Dari Berbagai Penjuru Dunia

1. Poliandri di Himalaya
Seorang wanita yang memiliki banyak suami yang saling bersaudara, umum terjadi di wilayah sekitar Himalaya. Tradisi kuno ini digunakan sebagai cara praktis menghindari pemecahan lahan pertanian yang merupakan aset paling berharga di suatu keluarga.

2. Tradisi minum air mani tetua suku
Praktik yang berlaku di Zambia ini dilakukan para remaja pria yang beranjak dewasa. Mereka diwajibkan meminum air manι ketua suku untuk mempersiapkan mereka menuju kedewasaan

3. Bercιnta dengan keledai di Kolombia
Sementara di Cartagena, kota di Kolombia Utara, ada tradisi di mana para remaja laki-laki secara rutin berhubungan sέks dengan keledai.

4. Sέks pranikah di Iran
Sέks sebelum menikah dianggap dosa berat di negara-negara Muslim. Akan tetapi tahukah kamu jika di sebagian masyarakat Iran, hubungan sέksuάl sebelum menikah merupakan tradisi yang umum.

5. Pemutihan organ gέnital di Asia Tenggara
Empat dari 10 wanita di Asia Tenggara melakukan perawatan pemutihan kulit di bagian organ gέnιtal mereka. Tradisi ini meyakini bahwa kulit putih di area ιntιm membuat mereka jadi lebih seksi.