Thursday

5 Hal Yang Jarang Diketahui Cowok Tentang Organ Vital Miliknya


Bisa dipastikan semua orang tahu jika Peni s merupakan organ inti m pria yang sangat penting. Tapi tahukah kamu jika pria ternyata kurang mengetahui tentang organ inti m miliknya  sendiri, nah berikut ini ada beberapa hal yang harus pria ketahui tentang organ inti mnya sendiri. 


5 Hal Yang Jarang Diketahui Cowok Tentang Organ Vital Miliknya

Mau tahu apa sajakah itu? Yuk sama-sama kita simak 5 hal yang jarang diketahui pria tentang organ inti mnya berikut ini.

1. Air dingin adalah musuh utama 
Nah ini yang banyak tidak diketahui pria jika air dingin adalah musuh yang harus di hindari peni s sebab suhu dingin dan iar dingin bisa menghambat pembentukan seperma. 

2. Lekuk organ inti m tidak biasa 
Tidak terlalu penting ketika sedang ereksi organ inti m menjadi lurus. Namun sebaliknya sebagian besar pria justru memiliki bentuk yang melengkung seperti pisang. Akan tetapi apabila lengkungannya terlalu berlebihan dan aneh sehingga menyulitkan untuk berhubungan seksini menandakan adanya gangguan. Yaitu adanya penyakit Peyronie yang terjadi ketika pangkal paha tidak berkembang secara merata. 

3. Peni s bisa patah 
Di dunia ini sebenarnya banyak pria yang tidak tahu jika peni snya juga bisa patah, padahal kita tahu sendiri ya jika peni s tidak punya tulang, namun jika peni s sudah patah bisa berakibat fatal seperti impoten. 

4. Organ inti m mengikuti pikiran si pemiliknya 
Sebenarnya hal ini juga banyak tak diketahui oleh pemiliknya. Menurut para peneliti, peni s dikendalikan oleh sistem saraf. Jadi, ereksiterjadi secara acak.  Misalnya, ereksipagi ini disebabkan oleh peningkatan impuls di otak yang mempengaruhi sistem saraf. 

5. Disfungsi ereksi bisa menjadi tanda penyakit 
Disfungsi ereksi ternyata juga bisa menjadi tanda suatu penyakit nah penyakit yang ada hubungannya dengan disfungsiereksi adalah penyakit jantung dan gangguan kronis lainnya seperti hipertensi atau diabetes. 

Jadi itulah beberapa hal tentang peni s pria yang jarang diketahui banyak pria di dunia ini.