Tren Unik, Minum ASI Langsung dari Wanita Cantik di Cina

Ditulis oleh:
- -

Seorang wanita menyusui bayi merupakan hal yang biasa terjadi. Akan tetapi, apa kamu pernah melihat seorang wanita cantik memberikan asi ke Orang dewasa. Saat ini orang-orang kaya di Cina sedang menikmati tren meminum ASI (Air Susu Ibu) langsung dari wanita bahkan wanita wanita yang diminum ASI nya ini justru wanita-wanita yang memiliki wajah yang cantik. Tapi, untuk bisa minum langsung asi dari wanita-wanita cantik ini tentunya harus mengeluarkan uang yang sangat besar. Apakah kamu berminat?

Tren Unik, Minum ASI Langsung dari Wanita Cantik di Cina

Xinxinyu merupakan salah satu perusahaan di Cina yang menyediakan jasa wanita yang mau menyusui orang dewasa di Cina, menurut perusahaan ini para wanita bias dibayar hingga 16.000 yuan (atau sekitar Rp 25,9 juta) per bulan. Namun, biasanya jumlah ini akan lebih besar jika wanita yang mau menyusui orang dewasa memiliki wajah yang sangat cantik. 

Di beberapa wilayah di Cina terdapat kepercayaan bahwa air susu ibu (ASI) merupakan bentuk nutrisi yang paling mudah didapatkan dan dicerna bagi mereka yang memiliki penyakit. 

Sehingga banyak orang yang memanfaatkan asi sebagai obat alternatif untuk mengobati suatu penyakit. Namun praktek minum susu langsung dari wanita ini ternyata banyak mendapatkan protes dari banyak kalangan, karena mereka menganggap cara ini melanggar nilai etika serta berbau porn0grafi. 
“Praktik semacam ini menambahkan masalah mengenai perlakuan wanita sebagai objek serta menunjukkan penurunan moral di kalangan masyarakat Cina yang kaya,” ungkap seorang komentator di media Cina, Cao Baoyin. 
Namun, perusahaan yang menyediakan wanita yang mau menyusui pria dewasa ini pun kini sudah diberi peringatan untuk menghentikan usahanya. Nah, kira-kira apa pendapat kamu tentang orang orang di Cina yang suka minum asi langsung dari wanita cantik?


Demikian artikel tentang Tren Unik, Minum ASI Langsung dari Wanita Cantik di CinaRating:5Reviewer:Ayue!- ItemReviewed:Tren Unik, Minum ASI Langsung dari Wanita Cantik di Cina. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.