Sunday

Sadis, Ibu Kandung Jadi Korban Mutilasi Untuk Dipersembahkan Pada Setan!

Amerika Serikat - Seorang pemuda di Negara Bagian California, AS, melakukan aksi yang mengerikan terhadap ibunya, ia melakukan pembunuhan dengan memutilasi ibunya sendiri untuk dipersebahkan kepada setan. 



Pemuda yang melakukan aksi kejam terhadap ibu kandungnya ini bernama Pemuda bernama Moises Meraz-Espinoza dan kini ia di ganjar hukuman 25 tahun penjara akibat perbuatan kejinya. 

Menurut laporan surat kabar Daily Mail, Jumat (19/7) Moises Meraz tidak hanya memutilasi ibunya melainkan ia juga menguliti ibunya, dan dagingnya dipotong kecil-kecil. Sementara itu, beberapa bagian tubuh ibunya ditemukan di lemari pendingin. Adapun beberapa organ tubuh ibunya tidak bisa ditemukan, polisi menduga jika ia telah menjual sebagian organ tubuh ibunya. 

Selain dicurigai telah melakukan penjualan organ tubuh tentunya pria ini juga diyakini membunuh ibunya untuk ritual persembahan ke iblis, hal ini berdasarkan temuan Alkitab setan dan sebuah kertas hari pembunuhan itu terjadi, yakni 2 Februari 2011 di apartemennya. Tanggal ini dipercaya para penganut gereja setan sebagai persembahan nyawa pada iblis.