Thursday

Kasihan, Paha Wanita Yang Mulus Jadi Berlubang Akibat Samsung Galaxy S3 Meledak


Awalnya wanita yang baru berusia 18 tahun ini mungkin tidak akan menyangka jika ponsel Samsung Galaxy S3 miliknya yang ketika itu disimpan di saku celana akan meledak dan membuat lubang besar di bagian pahanya. 

Kasihan, Paha Wanita Yang Mulus Jadi Berlubang Akibat Samsung Galaxy S3 Meledak

Apabila kamu mau menaruh ponsel di saku celana atau ditempat yang dekat dengan organ vital sebaiknya mulai saat ini harus lebih berhati hati, karena bisa saja ponsel yang kamu bawa meledak dan melukai anggota tubuh kamu terutama anggota vital yang seharusnya di lindungi. 

Samsung Galaxy S3

Samsung Galaxy S3 milik seorang wanita 18 tahun dikabarkan meledak di saku celana sampai saat ini masih belum diketahui apa penyebab Samsung Galaxy S3 ini bisa sampai meledak. Samsung yang mengetahui jika ada perangkat ponsel buatannya ada yang meledak langsung bertindak untuk melakukan investigasi lebih lanjut. 

Bahkan Samsung akan membawa Ponsel yang meledak tadi langsung ke Korea Selatan yang menjadi markas utama samsung untuk mengetahui apa penyebab Samsung Galaxy S3 ini bisa sampai meledak. Serta akan melakukan investigasi lebih mendalam mengenai penyebab ledakan dan kualitas smartphone tersebut.