Thursday

8 Foto Super Konyol dan Kocak Yang Hanya Ada di Jepang


Selama ini selain dikenal sebagai negara dengan kemajuan teknologi yang mengagumkan. Tapi di sisi lain, Jepang juga memiliki ciri khas sebagai negara yang unik dan spesial!

Kenapa disebut sebagai negara spesial? Sebab banyak momen yang terjadi di Jepang dan tidak terjadi di negara lain. Konyol, unik, aneh dan lain lain. Seperti apa? Simak halaman berikut ini.

1. Payung Anti Basah
Menggunakan payung biasa memang masih memungkinkan untuk terkena air saat hujan terlalu deras. Nah, hal itu yang ingin diantisipasi oleh wanita ini.

Payung Anti Basah

Nah, demi menghindari segala bentuk percikan air, wanita ini justru menggunakan payung spesial! Yaitu payung yang memiliki 'jubah' plastik panjang transparan. Berani memakainya di sini?

2. Ronald Dihajar
Kali ini, entah apa salah Ronald. Ikon salah satu fastfood paling terkenal di dunia ini harus dihajar oleh Pedobear, boneka beruang yang terkenal di dunia maya. 


Sebuah cakaran maut dari senjata Pedobear berhasil membuat Ronald terluka. Untung saja itu hanya terjadi pada gambar sebuah handuk atau kaos. 

3. Renegade Jepang
Ingat serial televisi RENAGADE yang diputar pada era 90-an silam? Ya, dalam film itu diceritakan bagaimana seorang pria yang dibintangi oleh Lorenzo Lamas mengendarai sepeda motor untuk berpetualang.


Nah, sepeda motor pada foto di atas tampaknya pas dijadikan kendaraan Lamas bila sekuel RENAGADE dirilis. Sepeda motor lengkap dengan toilet duduk! :))

4. Semangka Piramida
Bosan dengan penampilan biasa semangka, di Jepang ditemukan bentuk yang berbeda. 


Semangka yang biasanya berbentuk bulat sukses dikondisikan hingga bentuknya menyerupai piramida di Mesir.

5. Tempat Tisu Efektif
Profersor ini tampaknya enggan konsentrasinya terganggu saat bekerja. Demi mengatasi pilek dan hidung mampet, ia harus selalu menyediakan tisu. 


Demi efektifitas, ia meletakkan gulungan tisu di atas kepalanya. Persis seperti foto di atas. 

6. Pesawat Pokemon
Branding sebuah kendaraan umum, termasuk pesawat bukanlah hal yang aneh di seluruh dunia. Namun yang dilakukan di Negeri Samurai ini jelas berbeda dibanding yang lain. 


Pesawat komersil seperti di atas mereka hiasi dengan tema Pokemon! Warna yang dipilih pun juga identik dengna Pokemon, kuning!

7. Sailor Moon Pria
Anime memang identik dengan Jepang. Dan yang lebih melengkapi identitas tersebut adalah seragam pelaut! Tokoh-tokoh animasi Jepang dengan sailor uniform selalu tampak seksi dan enak dipandang.


Tapi... Bagaimana jika yang memakai sailor uniform itu para pria yang menyamar jadi wanita seperti ini? Menurutmu?

8. Nyentrik di Supermarket
Gadis ini tampak cuek dan percaya diri dengan penampilannya. Padahal jelas kostum yang ia kenakan jauh dari batas kewajaran. 


Adapun gaya cosplay ini sepertinya hanya bisa ditemukan di supermarket Jepang.