Saturday

7 Hal Unik Serta Menarik Yang Membedakan Antara Pria dan Wanita


Ya tentu saja semua orang pasti tahu jika pria dan wanita itu perbedaannya sangat jelas sekali. Akan tetapi tahukah kamu ternyata perbedaan antara pria dan wanita juga ada hal-hal uniknya lho, nah mau tahu apa saja hal unik yang membedakan pria dan wanita? Langsung simak 7 hal Unik yang membedakan antara Pria dan Wanita berikut ini. 

7 Hal Unik Serta Menarik Yang Membedakan Antara Pria dan Wanita

1. Wanita jarang bernegosiasi tentang gaji 
Dewasa ini, sebuah penelitian menunjukkan bahwa pria lebih mungkin mendiskusikan gaji empat kali lipat dibandingkan wanita. Mereka yang meminta kenaikan gaji mendapatkan sekitar 7,4 persen penghasilan lebih banyak dibanding yang tidak meminta. 

2. Wanita lebih sering menggunakan jejaring sosial 
Ternyata jika dibadingkan dengan pria wanita lebih suka menggunakan jejaring sosial, tidak percaya lihat saja pacar kamu yang selalu tidak pernah lepas dari facebooknya. 

3. Reseptor mood 
Wanita memiliki 39 persen reseptor mood lebih banyak dibandingkan pria, namun di lain sisi wanita memiliki protein untuk menyalurkan reseptor tersebut 55 persen lebih sedikit. Itulah alasan wanita lebih mudah cemas dan khawatir dibandingkan pria. 

4. Wanita jarang tertawa 
Penelitian yang menganalisis otak menunjukkan bahwa wanita terlebih dulu menganalisis humor yang mereka dengan, tak seperti pria. Itu membuat wanita terkadang jarang tertawa langsung. Namun jika mereka merasa humor itu benar-benar lucu, respon mereka akan lebih hebat dibanding pria. 

5. Dosa yang berbeda 
Pria dan wanita ternyata punya dosa yang berbeda, berdasarkan penelitian pada tahun 2009 pada gereja Katolik wanita lebih banyak mengakui dosa seperti tentang rasa iri, sombong, dan kemarahan. Sementara pria lebih sering mengakui dosa mengenai gairah, keserakahan, dan kemalasan. 

6. Berisiko meninggal karena serangan jantung 
Jika berbicara mengenai penyakit jantung ternyata wanita lebih berisiko meninggal karena sakit jantung dari pada pria. 

7. Wanita lebih sering mimpi buruk 
Nah sudah tahukah kamu ternyata dibandingkan dengan pria wanita lebih banyak mengalami mimpi buruk, kebanyakan mimpi buruk tersebut adalah ditinggal pacar. 

Nah, itulah beberapa hal unik yang membedakan antara pria dan wanita, apakah kamu setuju dengan pendapat diatas??