Saturday

7 Ekspresi Konyol Para Musisi Top Yang Bikin Kamu Ngakak Guling-Guling di Got


Para selebriti tentu saja selalu identik dengan penampilannya yang memikat. Biasanya mereka selalu terlihat maksimal di berbagai kesempatan. Di atas panggung, di depan kamera, bahkan di tempat umum sekalipun.

Meskipun demikian, para selebriti tetaplah manusia biasa yang masih bisa 'lengah'. Beberapa penyanyi berikut ini tertangkap kamera sedang berwajah lucu atau konyol (bila tak mau dibilang jelek).

Siapa saja mereka? Ada Beyonce, Taylor Swift, Demi Lovato dan lain-lain. Simak lebih lengkapnya di halaman berikut ini. Temukan kejutan di dalamnya.

1. Britney Spears
Ikon diva akhir 90-an atau awal 2000-an, Britney Spears ternyata juga pernah merasakannya. 

Britney Spears Lucu

Pada suatu kesempatan, Britney terlihat berekspresi layaknya orang yang berteriak sekuat tenaga. Untunglah wajah cantik Britney kembali sesaat setelah itu :)

2. Taylor Swift
Si cantik yang kerap tampil anggun, Taylor Swift ternyata juga tak luput tertangkap kamera saat berekspresi lucu. Dalam foto di atas, Swift tampak berekspresi sangat terkejut. Ya, sangat terkejut!

Taylor Swift

Walau begitu wajah cantik Swift masih belum hilang. Alhasil wajah cantik dengan ekspresi lucu pun berpadu menjadi satu.

3. Miley Cyrus
Hadir di sebuah jumpa pers, sebenarnya tak ada yang aneh pada penampilan Miley Cyrus. Saat itu rambut Miley masih panjang, belum dipangkas pendek seperti sekarang. 

Miley Cyrus

Namun sayangnya, sebuah kamera berhasil menangkap sebuah momen yang mungkin tak diinginkan Miley. Sebuah wajah yang bikin pangling!

4. Katy Perry
Imej riang yang ditunjukkan Katy Perry di sepanjang promo dan konser album TEENAGE DREAM memang sukses. Penyanyi asal California ini identik sebagai wanita riang, cantik nan seksi.

Katy Perry

Pada suatu kesempatan, Katy akhirnya 'terpeleset'. Ia menampilkan wajah yang konyol walau juga terlihat sedang berbahagia. Entah apa yang dirasakan oleh Katy saat itu sehingga menghasilkan wajah yang tak biasa.

5. Demi Lovato
Mengambil gambar di dalam mobil adalah salah satu hobi manusia, terutama wanita era kini. 

Demi Lovato

Demi Lovato ternyata juga pernah melakukannya. Akan tetapi sayangnya, ia justru tak berhasil untuk mendapatkan momen yang istimewa. Hasilnya? persis seperti pada gambar di atas :)

6. Beyonce
Salah satu wanita terseksi di dunia ini ternyata tak selamanya cantik. Ekspresi bernyanyi, terutama saat nada tinggi memungkinkan untuk memperlihatkan wajah kurang maksimal. 

Beyonce

Beyonce pernah merasakan hal tersebut. Sebuah kamera sukses menjepret momen langka, momen saat Beyonce lebih terlihat lucu ketimbang cantik.

7. Justin Timberlake
Sebagai pria yang dikenal tampan sejak puluhan tahun, secara tak langsung Justin Timberlake harus selalu menjaga penampilannya. Tentu saja ia tak mau terlihat konyol di depan kamera atau penggemarnya.

Justin Timberlake

Meskipun begitu, momen lucu tetap saja tak dapat dihindari. Dalam sebuah acara, Justin tertangkap kamera dengan ekspresi wajah yang konyol.