4 [Video] Sosok Malaikat Yang Telah Menampakan Diri di Dunia Nyata

Ditulis oleh:
- -

Pada umumnya malaikat disebut sebagai makhluk yang memiliki kekuatan-kekuatan, yang patuh pada ketentuan dan perintah Allah. Dan dikatakan juga bahwa malaikat merupakan ciptaan Allah yang terbuat dari cahaya.

Ada beberapa nama-nama malaikat, beserta tugasnya masing-masing, sebagian besar orang tentu tahu hal itu. Akan tetapi, ada juga orang-orang yang tak percaya adanya malaikat, lantaran tidak ada wujudnya.

Nah, berikut ini ada beberapa kisah penampakan malaikat yang tersebar dari berbagai belahan dunia. Ada orang-orang yang percaya, ada juga yang tidak. Anda masuk kategori yang mana? Simak dulu setiap videonya.

1. Malaikat Penyelamat Nyawa Orang
Dalam rekaman CCTV di sebuah jalan raya, tampak sebuah truck tengah melaju dengan kecepatan tinggi di malam hari. Dari arah yang berbeda, seorang pengendara kendaraan yang lebih kecil tak menyangka bakal berpapasan dengan truck tersebut di perempatan.


. Malaikat Penyelamat Nyawa Orang

Hampir saja terjadi kecelakaan yang mungkin bisa merenggut nyawa, namun hal itu tidak terjadi. Mau tahu kenapa? Simak saja video berikut. 





Si penolong yang berbalut baju hitam itu diduga adalah malaikat. Bagaimana menurut anda?

2. Malaikat Terbang di Depan Minimarket
Terekam dalam CCTV ini, sesuatu yang bersinar, melayang-layang di depan sebuah minimarket. Tak ada yang melihatnya, walau sesuatu itu cukup lama berada di situ.


Ada yang mengatakan bahwa ini adalah malaikat yang menampakkan diri dalam bentuk cahaya.  Lihat dulu video berikut. 





Bagaimana menurut Anda? Silahkan tulis pendapat di kolom komentar.

3. Gerombolan Malaikat Berjalan di Langit
Terjadi pada tahun 2005, saat itu tampak benda putih tengah bergerak di langit. Gerakannya yang konstan, seperti orang tengah melangkah, membuat penampakan itu diduga sebagai malaikat yang berjalan di langit.



Tampak dari kejauhan, ada lima penampakan berwarna putih yang menyerupai bentuk tubuh manusia. 





Dalam video diatas, bisa dilihat bagaimana mereka berjalan. Lihat, dan beri pendapat Anda di kolom komentar.

4. Malaikat Jatuh di Atas Kabah
Sempat menjadi bahan pembicaraan di berbagai media dan dalam obrolan sehari-hari, tentang video yang merekam gambar malaikat jatuh dari langit, tepat di atas Kabah di Mekah.



Sesuatu yang bersinar, yang diduga adalah malaikat itu tampak turun dari langit malam. Jika melihat video ini.





Apa pendapat Anda? Silahkan tulis di kolom komentar ya.

Demikian artikel tentang 4 [Video] Sosok Malaikat Yang Telah Menampakan Diri di Dunia NyataRating:5Reviewer:Cantik Ayu!- ItemReviewed:4 [Video] Sosok Malaikat Yang Telah Menampakan Diri di Dunia Nyata. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.