Wednesday

Percaya Tidak, Kari Super Pedas di Dunia Ini Pasti Bikin Kamu Pingsan!


Padahal kari merupakan makanan yang sangat enak jika rasa pedas nya biasa biasa saja, namun sebuah restoran di Amerika serikat menantang semua pelanggannya yang suka akan makanan pedas, restoran ini membuat sebuah kari dengan rasa terpedas di dunia. 

Percaya Tidak, Kari Super Pedas di Dunia Ini Pasti Bikin Kamu Pingsan!

Tapi kenapa, kari buatan restoran The brick Lane Curry House  ini diberi nama Kari Phaal, kari ini dibuat dengan 8 jenis cabai yang ada di dunia salah satunya adalah Bhut Naga Jolokia yang disebut-sebut sebagai cabe terpedas di dunia. 

Katanya, kari ini diklaim memiliki 200 kali rasa pedas sehingga siapa saja yang memakannya akan merasakan sensasi pedas yang luar biasa, bahkan untuk membuatnya sang koki sendiri harus menggunakan masker khusus karena tidak mampu menahan pedas yang ditimbulkan dari makanan kari ini. 

Namun, banyak orang yang sudah mencoba kari terpedas ini berbagai reaksi pun muncul mulai dari berkeringat, keluar air mata bahkan ada yang pingsan setelah memakan kari terpedas ini. Bagi siapa saja yang berhasil menghabiskan porsi kari terpedas ini pihak restoran akan memberikan sertifikat serta bir gratis. 

Sehingga pemilik restoran ini pun sampai saat ini tidak mampu untuk menghabiskan kari buatan restoran nya sendiri. Nah apa kamu tertarik mencobanya? Silahkan.